Monitoring ke Gudang Penyimpanan Daging Beku dan Rumah Pemotongan Hewan,Ketersedian Bahan Pokok Menjelang Hari Raya Idul Adha Cukup dan Hewan Qurban dipastikan Bebas Dari Penyakit Mulut dan Kuku.

 

        (Kamis, 22 Juni 2023) Keterdesiaan hewan qurban khususnya sapi pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah nanti dipastikan cukup dan terhindar dari Penyakit Mulut dan Kuku. Dalam kegiatan monitoring di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Banjarmasin, Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina menyatakan apresiasinya atas kesiapan SKPD terkait dan para investor di Bumi Kayuh Baimbai dalam menyiapkan ketersediaan bahan pokok kebutuhan masyarakat dalam penyelenggaraan hari raya tersebut.

    Setelah mengunjungi Rumah Pemotongan Hewan Walikota Banjarmasin bersama rombongan Forkopimda dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kota Banjarmasin menunjungi gudang penyimpanan PT Agro Boga Utama Cabang Banjarmasin. Dalam kunjungan ke gudang penyimpanan bahan pokok itu, disimpulkan bahwa ketersedian bahan pokok khususnya daging cukup untuk 3 bulan ke depan memenuhi kebutuhan daging masyarakat Kota Banjarmasin.








Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama