Monitoring ke Pangkalan Gas LPG 3 Kg yang ada di Wilayah Kelurahan Pelambuan dan Kelurahan Kuin Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat

 


        Monitoring dilaksanakan ke Pangkalan Gas LPG 3 Kg yang ada di Wilayah Kelurahan Pelambuan dan Kelurahan Kuin Selatan Kota Banjarmasin. Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin seperti Dinas Koperasi, UMKM, dan Ketenagakerjaan, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Camat Banjarmasin Barat, dan beberapa Lurah di kawasan Kecamatan Banjarmasin Barat.


        

    Informasi yang ditemukan pada kegiatan monitoring pangkalan gas LPG tersebut  ialah ada 4 (empat) Pangkalan yang disidak yaitu Pangkalan Toko Sinar, Toko Hendra, Berkat Do’a Kuitan dan Pangkalan Wahyu Wardana.

Stok LPG 3 Kg di pangkalan-pangkalan tersebut cukup memenuhi kebutuhan masyarakat di sekitar pangkalan berada. Laporan/ logbook pendistribusian LPG 3 Kg sudah dibuat oleh Pangkalan dan dilaporkan ke Agen yang berada di Wilayahnya.

    Papan nama pangkalan sudah terpasang ditempat yang terlihat oleh masyarakat. Menjual LPG 3 Kg sesuai dengan HET yang telah ditetapkan. Pangkalan Berkat Do’a Kuitan dan Pangkalan Wahyu Wardana sudah ada rekapan nama-nama penerima kartu kendali LPG 3 Kg yang dibuat dan diketahui oleh kelurahan setempat. Pangkalan Toko Sinar dan Toko Hendra tidak ada menerima rekapan nama-nama penerima kartu kendali LPG 3 Kg dari pihak kelurahan setempat.


 

 

 

 

 

 

 

 




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama