Pemerintah Kota Banjarmasin Akan Mengadakan 22 kali Pasar Murah Selama Bulan Ramadhan

    

 Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin melaksanakan kegiatan bazar pasar murah dalam pengendalian inflasi bertempat di halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur pada Hari Selasa Tanggal 21 Maret 2023. Kegiatan bazar pasar murah ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Banjarmasin Dr. H. Arifin Noor, MT didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin dan Camat Banjarmasin Timur.


    Dalam kegiatan tersebut Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin Berkerjasama dengan 12 perusahaan seperti Bank Kalsel, PT. Pos Indonesia, Perumda PALD Kota Banjarmasin, PT Pupuk Indonesia, Dan Lain-lain memberikan subsidi bahan pokok dengan harga 15 ribu Rupiah per paket sebanyak 12 Ribu Paket, subsidi bahan pokok tersebut diberikan kepada Keluarga Pra Sejahtera.

    Kegiatan bazar pasar murah ini akan dilaksanakan sebanyak 22 kali selama Bulan Ramadhan. Semoga bazar pasar murah ini bisa menurunkan kenaikan harga/inflasi pada bahan pokok selama Bulan Ramadhan.


2 Comments

Lebih baru Lebih lama