Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah, Pemerintah Kota Banjarmasin Akan Bangun Cold Storage dan Gerakan Menanam 15.000 Bibit Cabe.

 

    

           Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kota Banjarmasin melaksanakan rapat koordinasi pengendalian Inflasi di Kota Banjarmasin bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin pada Hari Selasa, 01 Agustus 2023, rapat tersebut dipimpin oleh Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan didampingi Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin.

       Dalam rapat tersebut membahas Pelaksanaan Kegiatan Pengendalian Inflasi Bulan Mei-Juli. Realisasi Penggunaan Anggaran BTT untuk Pengendalian Inflasi,Pelaksanaan dan Realisasi Kegiatan pada Roadmap Pengendalian Inflasi. Penyusuna dan Pemilihan Program Unggulan TPID. Agenda kedepan Pemerintah Kota Banjarmasin  Akan membangun Cold Storage di Rumah Potong Hewan (RPH) Mantuil dan Gerakan Menanam 15.000 Bibit Cabe yang masih pada proses survei wilayah di Kota Banjarmasin yang cocok untuk budidaya tanaman cabe.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama